Tuhan! Aku Iri

Tuhan,
Izinkan kali ini aku untuk iri. Iri kepada mereka yang saat ini telah menemukan jalannya untuk menyampaikan dan bertindak dengan dasar ibadah. 

Izinkan juga aku untuk iri kepada sahabat-sahabat yang saat ini telah meneguhkan hatinya untuk melakukan perjalanan sebagai bagian dari perintah-MU.



Izinkan pula aku iri kepada karib yang kini juga telah melalui sebagian dari separuh kehidupannya untuk sebuah kemanfaatan.

Aku iri kepada mereka tak hanya sekadar menjadi penghias kehidupan di masyarakat, namun juga menjadi bunga-bunga yang bisa memberikan aroma harum untuk setiap celah kehidupan.

Dan aku iri....

Tapi, iri yang ini terlihat absurd. Karena ini soal bumi langit, siang malam, matahari bulan, hujan panas, dan..

Tuhan, Engkau pasti lebih tahu untuk satu itu 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tuhan! Aku Iri"

Posting Komentar